Upstream Color (2013)

Sutradara:
  • Shane Carru

Penulis:
  • Shane Carru
  • ,

Bintang Film :  
Genre :
Tanggal Rilis: 2013-08-30
Rating : 6.8/10
  • Negara: USA
  • Bahasa: English
  • Biaya: $50,000
  • Penghasilan: $415,067

Plot

Film Upstream Color merupakan sebuah film fiksi ilmiah bergenre Drama, Sci-Fi asal Amerika Serikat. Film ini akan diarahkan oleh sutradara Shane Carruth dimana, dia juga sebagai penulis sknario film ini.

Film Upstream Color akan dihadiri dan diperani Amy Seimetz (Kris), Shane Carruth (Jeff), Andrew Sensening. Film ini akan digarap dan diproduksi oleh rumah produksi ERBP dengan distributor La Aventura Audiovisual (LAA). Film ini akan dijadwalkan dan dirilis pada tanggal 30 Agustus 2013 (USA).

Sinopsis Film

Film Upstream Color akan menceritakan tentang pengobatan kapsul aneh dia adalah Thief ( Thiago Martin), dia memberikan obat disetiap masyarakat setempat dalam kapsul aneh, dia memberikan obat kepada Kriss dan menghipnotis. Saat menggunakan kekuatan pikirannya hipnotis tersebut Kriss dapat dikendalikan oleh Thief.

Dia memanipulasi Kris supaya mencuri koleksi koin langka dan melalui hipnotis juga. Kapsul yang ia minum mengandung larva hidup yang ditemukan disebuah pot bungan anggrek, Larva menginfeksi sistem tubuh Kriss, Kriss mengambil pisau dapur untuk menghilangkan cacing gelang yang menginfeksi tubuhnya.

Seekor peternak babi melihat kriss, kemudian peternak babi menarik Kriss ke peternakannya untuk menggunakan infrasonic untuk menarik cacing, rekaman tersebut bisa memindahkan cacing dari tubuh Kriss ke dalam babi.

Review Film Upstream Color 2013

Film Upstream Color mengisahkan oleh Kriss diserang satu malam, dan terhipnotis menggunakan grup, Kriss dikelola oleh pencuri, dia mengikuti intruksi pencuri untuk memberi segalanya, bahkan mengambil uang koin langkah oleh Kriss. 

Setelah diserang penyakit hidupnya hancur, dia kehilangan pekerjaan, keuangannya pun hancur, bertahun-tahun kemudian, dia menemukan Jeff dia mungkin memiliki banyak kesamaan dengan Shane Carruth.

Film ini akan digarap dan diproduksi oleh rumah produksi ERBP dengan distributor La Aventura Audiovisual (LAA). Film ini akan dijadwalkan dan dirilis pada tanggal 30 Agustus 2013 (USA).

Daftar Pemain Upstream Color (2013)

Film Terkait

Film Terbaru