The Shadow Within (2017)

Sutradara:
  • Tiago Mesqu

Penulis:
  • Mark Morgan
  • ,

Bintang Film :  
Genre :
Tanggal Rilis: 2017-02-19
  • Negara: USA
  • Bahasa: English

Plot

Film The Shadow Within ini  merupakan film bergenre Comedy, Drama, Crime, dan Horor, yang diadaptasi Comics. Film ini akan disutradarai Tiago Mesquita dibantu oleh penulis naskah skenario yaitu Mark Morgan. Diawal perilisannya film ini menggunakan bahasa English bahasa utamanya.

Film The Shadow Within  ini akan dibintangi oleh beberapa bintang ternama dan sering tayang difilm sebelumnya yakni Charlotte Beckett, Gianni Capaldi, Reynald Biales, Barry Jay Minoff, Kristoffel Verdonck, John Flanders, Peter Organ, Jean-Michel Vovk, Olivier Bonjour, Olivier Englebert, Gaelle Gillis, Sulaiman Rochemont, Bond Mgebrishvilli. inii akan diproduksi oleh rumah produksi Nomenclature Film, film ini yang rencananya akan tayang perdana pada tanggal 05 Oktober 2017 (USA).

Review film The Shadow Within 2017

The Shadow Within merupakan sebuah film yang akan tayang ulang, dan berdasarkan dari novel Les Meres Noires oleh Pascal Francaix. Film ini memberi penonton sangat menarik dan akan melihat persaudaraaan kembar identik yang meninggal saat lahir, jika anda sudah menebak sekarang bahwa film ini memiliki semburat supranatural. Satu hal yang saya pikirkan tentang film ini dan benar-benar terlihat seperti sebuah film yang lebih tua, sementara film ini sama sekali tidak mengerikan dan bahkan terlihat menyeramkan dengan getaran menakutkan.

Sinopsis Film

Film The Shadow Within akan Bercerita tentang seorang ibu dan putrinya yang harus menderita dan berjuang demi kebaikan pasca teror dari masa revolusi, peristiwa badai perang yang terjadi di Teheran, Iran pada tahun 1980-an, dimana hantu misterius mulai merasuki rumah mereka.

Shideh (Narges Rashidi), sedang mengalami tekanan yang berat setelah ia gagal melanjutkan studi kedokteran diakibatkan aktivitas politiknya. Ia pun harus merelakan suaminya, Iraj (Bobby Naderi) hidup jauh darinya untuk sementara waktu untuk bertugas sebagai dokter di garis depan konflik Irak-Iran.

 Berdua dengan anak semata wayangnya, Dorsa (Avin Manshadi), ia hidup di apartemen di Teheran. Teheran tidak aman dan sewaktu-waktu menjadi sasaran serangan Irak, Shideh bersikeras untuk tetap tinggal di Apartemennya meskipun satu-persatu penghuni apartemen lain mulai pergi.  Saksikan film asal Hollywood ini dibioskop kesayangan anda yang akan dirilis perdana pada tanggal 05 Oktober 2017 (USA).

Daftar Pemain The Shadow Within (2017)

Film Terkait

Film Terbaru