The Lord of the Rings: The Return of the King (2017)

Sutradara:
  • Peter Jacks

Penulis:
  • J.R.R. Tolk
  • ,
  • Fran Walsh
  • ,

Bintang Film :  
Genre :
Tanggal Rilis: 2017-12-17
Rating : 8.9/10
  • Negara: USA, New Zealand
  • Bahasa: English, Quenya, OldEnglish, Sindarin
  • Biaya: $94,000,000
  • Penghasilan: $377,019,252

Plot

Film the Lord of the Rings: the Return of the King merupakan sebuah film terbaik semenjak dari dulu. Film ini asal dari Hollywood yang bergenre Drama Adventure, dan Fantasy. Film ini akan merupakan arahan sutradara bernama Peter Jackson, dan dinaungi penulis naskah skenario bernama J.R.R Tolkiendan dibantu penulis lainnya yaitu Fran Walsh.

Film the Lord of the Rings: The Return of The King akan diproduksi rumah produksi New Line Cinema, Wingnut Film dan digarap distributor Entertaiment Film Distribtorsn dan Warner Home Vidio.

Film Hollywood akan dihadiri para aktor dan artidt Hollywood yang akan berperan yaitu Ali Astin, Sean Astin, Davit Aston, Jhon Bach, Sean Bean, Billy Boyd dan Richard Edge. Film ini akan berdurasi 3 jam 31 menit, dan recananya perilisan pada tanggal 17 Desember 2017 (USA).

Sinopsis Film

Film the Lord of the Rings: The Return of the King akan menceritakan tentang bagaimana seorang raja kembali ke tahtanya yang menjadi haknya sendiri. Dimulai dari dua Hobbit Raja yaitu Frodo (Elijah Wood) dan temannya Sam (Sean Astin) mereka harus memulai perjalanan tangga demi tangga dan melelahkan agar supaya tercapai daerah Mordor, mengapa mereka harus merebut daerah Mordor? karena daerah Mordor salah satu tempat pembuatan Cincin Sauron.

Selama melakukan perjalanan mereka harus mempercayai sseorang makhluk aneh yang berperan sebagai Andy Serkis.  Walau Gollum  terlihat telah menepati janjinya untuk membawa kedua sekawan itu melalui perjalanan berbahaya dengan aman. kecurigaan yang masih berjalan bahwa Gollum yang pernah dipengaruhi kekuatan jahat dari sebuah Cincin tersebut,  kekuatan jahat cincin itu punya keinginan berbuat jahat untuk membunuh agar memperoleh kekuatan cincin iblis itu.

Kecurigaan Sam beralasan beralasan karena dia melihat matanya sendiri bagaimana Frodo yang menyimpan cincin Dark Lord Sauron yang hampir saja dikuasai oleh kekuatan jahat dari cincin tersebut. pada waktu sementara teman sesama Hobbit, Merry dan Pippin diperlindungan sekelompok makhluk pohon selama pinyihir baik gandalf (Sir Ian Mckellen) Legolas, pemuda elf yang ahli panah.

Orang kardil Gimli dan raja dari kerajaan Gondor yang harus meninggalkan tahtanya, Aragorn (Viggo Mortensen) demi melawan kekuatan kegelapan Mordor, sedang berperan beristirahat di rohan, Rohan adalah kerajaan raja Theoden (Bernard Hill) dan rakyatnya yang berhasil mengusir pasukan hutan.

Moster dan binatang Mordor di Help`s Deep, Aragon kini beda ras dan negara agar dapat melawan Mordor yang masih kuat walau telah berbuat kalah sebelumnya. Saksikan dibioskop kesayangan anda yang akan dirilis pada tanggal 17 Desember 2017 (USA).

Daftar Pemain The Lord of the Rings: The Return of the King (2017)

Film Terkait

Film Terbaru