The Equalizer 2 (2018)

Sutradara:
  • Antoine Fuq

Penulis:
  • Richard Lin
  • ,
  • Michael Slo
  • ,

Bintang Film :  
Genre :
Tanggal Rilis: 2018-09-14
  • Negara: USA

Plot

Film Equalizer 2 ini merupakan sebuah film aksi seru amerika terbaru 2018 dengan memiliki genre film terbanyak yaitu, genre Action, Adventure, Sci-Fi, Horor, Crime, dan Thriller. Film ini merupakan arahan dari sang sutradara film bernama Antoine Fuqua, sedangkan penulis naskah skenario ditulis oleh dua penulis yaitu Richard Lindheim, dan Michael Sloan.

Equalizer 2 ini akan dihadiri bintang utama  Denzel Washington (berperan sebagai Robert McCall). Film ini hanya satu bintang utama, dan sepertinya film ini masih banyak yang akan dirubah salah satunya seperti bintang filmnya.

Rumah produksi film ini akan digarap Columbia Pictures, Sony Pictures Entertaiment (SPE), dan didistributori oleh Sony Pictures Releasing, Universal Pictures International (UPI), film ini merupakan aksi sekuel kedua dan meremncanakan akan dirilis perdana pada tanggal 14 September 2018 (USA).

Sinopsis Film

Film Equalizer sekuel ke 2 ini akan menceritakan kembali pada film Equaliczer pada tahun 2014 yang lalu. Pada tahun 2014 ceritanya berpusat kepada Robert McCall (Denzel), Denzel adalah seorang mantan agen rahasia yang berkulit hitam yang tinggal di kota Boston secara diam-diam. Di kota Boston dia memiliki pekerjaan disebuah toko peralatan rumah tangga, pada saat itu dia menolong seorang satpam saat ujian kualifikasi, setelah dia menolong satpam tersebut namanya sangat terkenal dan berteman baik dengan pekerja lain di toko tersebut.

Pada malam hari Denzel pergi kesebuah kafe yang buka 24 jam, dimana ia berkenalan dengan seorang wanita bernama Alina, Alina bekerja dikafe tersebut sebagai wanita penghibur mafia asal Rusia. Badan yang sangat lelah Denzel sering mendapat masalah dalam keadaannya yang sangat sulit tidur akibat sering begadang.

Slavi adalah seorang bos brutal Alina, suatu hari Alina dihukum oleh bosnya tersebut. Denzel tidak tega melihat keadaan Alina saat dihajar oleh para mafia dengan menawarkan sejumlah bungkusan kuning berisi uang agar Alina tidak lagi mereka pekerjakan secara paksa dan membebaskan Alina. Namun Bosnya Alina Slavi menolak tawaran tersebut. Denzel yang punya personalitas keras untuk membunuh Slavi dan empat lainnya anggotanya. Tanpa memiliki banyak waktu untuk menghabis mereka dengan alasan sebagai mantan agen rahasia.

Muncullah sebuah pertanyaan, Apakah masalah tersebut hanya begitu saja? Atau malah sebaliknya? Nah saksikan kisah selengkapnya hanya dibioskop kesayangan anda. 

Ads Here

Film Terkait

Film Terbaru