Sweet 20 (2017)

Bintang Film :  
Genre :
Tanggal Rilis: 2017-04-26
  • Negara: USA
  • Bahasa: English
  • Biaya: $1,230,000

Plot

FIlm Sweet 20 merupakan sebuah film Indonesia terbaru dengan genre Romance, FIlm ini akan disutradarai oleh Ody C Harahap dan untuk penulis naskah cerita filmnya akan di skenario oleh Upi Avianto.

Film ini akan dihadiri beberapa aktor dan artis Indonesia yang akan memerani film ini, yang akan hadir yaitu Tatjana Saphira, Morgan Oey, Kevin Julio, Nina Kozok, Tomy Limm, dan Ardit Erwandha.

Film ini akan dinaungi dan diproduksi oleh rumah produksi Starvision Plus dan Cj Entertaiment masih merahasiakan jadwal film Sweet 20, Sutradara film Ody C Harahap menjelaskan akan dirilis tanggal 26 April 2017.

Sinopsis Film

FIlm  Sweet 20 akan menceritakan tentang sosok seorang wanita berusia 70 tahun yang berperan sebagai Fatmawati, Putranya berfropesi sebagai dosen dan Fatmawati tinggal bersama putranya bernama Aditya.

Dengan kesenangan hatinya Fatmawati, dia selalu membanggakan anaknya Aditya, kemudian hari mengetahui dia akan dikirimkan ke sebuah panti jompo, dan dia sangat berkecil hati dan terpukul hati. Rasa kekacauannya dia pergi dari rumah tersebut.

Peristiwa yang tak terduga oleh Fatmawati disaat perjalanannya dia melihat sebuah studio foto Forever Young, dia mencoba memakai pakiannya yang kelak untuk berniat berfoto, akan tetapi sebuah kebanggaan tak terduga Fatmawati berubah menjadi berusia 5 tahun lebih muda dan dirinya kembali ke usia 20 tahun lagi.

Seiring sebuah peristiwa telah terjadi!!! Timbullag sebuah pertanyaan. Apakah Fatmawati kembali juga bersama anaknya Aditya setelah peristiwa itu terjadi? atau malak sebaliknya? seperti apakah keseruan cerita ini? Saksikan yang akan ditayangkan dibioskop kesayangan anda tanggal 26 April 2017.

Review  Film Sweet 20 (2017)

Film Sweet 20 ini adalah sebuah film remake berjudul Miss Granny asal negara Korea Selatan. Maka Film ini diadaptasiakan kesebuah film terlaris yang diproduksi oleh CJ Entertaiment. 

Film Sweet 20 juga pernah tayang dibeberapa negara seperti negara Vietnam berjudul sama, Negara Jepang berjudul  スウィート20, dan telah ditonton lebih dari  8,6 jiwa.


Film Terkait

Film Terbaru