Starter for 10 (2019)

Sutradara:
  • Tom Vaughan

Penulis:
  • David Nicho
  • ,
  • David Nicho
  • ,

Bintang Film :  
Genre :
Tanggal Rilis: 2019-03-15
Rating : 6.7/10
  • Negara: UK, USA
  • Bahasa: English
  • Penghasilan: $210,128

Plot

Film Starter for 10 merupakan sebuah film komedi terbaru yang berasal Hollywood. Film ini merupakan arahan seorang sutradara yang bernama Tom Vaughan. Dimana Tom Vaughan juga merangkap sebagai seorang penulis naskah skenario ceritanya dibantu penulis lainnya yaitu Davit Nicholls.

Film Starter for 10 akan dibintangi para pemain film yang turut berperan dan meramaikan film ini, yaitu  Joseph Friend (Young), James Gaddas (Martin), Robert cawsey), Rasmus Haldiker, dan Guy Henry.

Film Starter for 10 ini, diproduksi oleh Rumah Produksi BBC Films, Neal Street Productions (NSP). Dan didistributori oleh Distributor 2Ascot Elite Entertaiment, Future Film. Film Starter for 10 memiliki pajang durasi sekitar 1am 12 menit. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 15 Maret 2019 (USA).


Sinopsis Film

Film Starter for 10 akan menceritakan seorang pemuda pintar bernama Brian yang kurang beruntung dengan kehidupan cinta dan persahabatannya. Namun, pada akhirnya semuanya berubah setelah ia melihat semuanya dari sudut pandang yang berbeda.

Pada tahun 1985, Brian Jackson menjalani tahun pertamanya sebagai mahasiswa. Brian telah mencintai acara kuis TV University Challenge, yang jargon terkenalnya adalah “Starter For 10”. Segera setelah tiba di Bristol University, Brian menghadiri pesta di mana ia bertemu dengan Rebecca. Brian mencoba untuk bergabung dengan tim University Challenge. Ia gagal untuk mengamankan tempat ketika ia membantu calon potensial lain yang bernama Alice. Brian jatuh hati pada Alice dan mencoba untuk mengencaninya

Akhirnya Brian diundang untuk bergabung dengan tim University Challenge. Ia diundang setelah salah satu anggota lainnya jatuh sakit. Kapten tim, Patrick Watts, telah berhasil menjadi kapten tim kembali meskipun tidak pernah memiliki pencapaian yang sukses di University Challenge. Brian segera mengesankan seluruh tim dengan kekayaan pengetahuannya dan menggunakan waktu dengan tim untuk lebih dekat dengan Alice, yang pada akhirnya ia mendapatkan undangan ke rumahnya untuk liburan Natal.

Brian mempermalukan dirinya di depan keluarganya Alice ketika mencoba untuk mengesankan Alice. Dia kembali ke kampus untuk menghabiskan sisa liburan dan bertemu kembali dengan Rebecca. Mereka cocok, tetapi Brian secara tidak sengaja menyebut dirinya “Alice”. Suasana pun menjadi tidak enak setelahnya. Setelah kegagalan dalam romansa, Brian berbicara dengan Spencer, temannya. Ia memberitahu pada dia bahwa ia berada dalam masalah hukum karena kegiatan kriminal. Kemudian ia pun mendapatkan kembali kebahagiannya bersama Rebecca. Saksikan kelanjutan kisahnya hanya dibioskop kesayangan anda yang akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2019 (USA).


Ads Here

Daftar Pemain Starter for 10 (2019)

Film Terkait

Film Terbaru