Pan's Labyrinth (2020)

Sutradara:
  • Guillermo d

Penulis:
  • Guillermo d
  • ,

Bintang Film :  
Genre :
Tanggal Rilis: 2020-01-13
Rating : 8.2/10
  • Negara: Spain, Mexico, USA
  • Bahasa: Spanish
  • Biaya: €13,500,000
  • Penghasilan: $37,623,143

Plot

Film Pan's Labyrinth merpakan sebuah film aksi genre Drama, Fantasy, dan War, film ini akan diarahkan oleh sutradara bernama Guillermo del Toro, dan dia juga menggarap naskah skenarionya dan dibantu penulis naskah skenario lainnya William Wisher Jr.

Film Pan's Labyrinth ini memiliki panjang durasi 2 jam 37 menit, film aksi Hollywood ini akan diproduksi rumah produksi Senrenria Entertaiment, dan OMM, film ini akan dibantu distributor Cinema Mondo.

Film Pan's Labyrinth  akan dibintangi beberapa bintang yang akan hadir berperan yaitu Ivana Baquero, Sergi Lopez, Maribel Verdu, Doung Jones. Diawal perilisan film ini menggunakan bahasa English bahasa utama. Film ini akan merencanakan tayang pada tanggal 13 Januari 2020 (USA).


Sinopsis Film

Film Pan's Labyrinth akan menceritakan tentang jejak penjelajahan dunia imajinasi secara lebih mendalam. Tidak hanya itu saja sebenarnya, para penikmatnya juga diberikan kebebasan untuk menyikapi setiap peristiwa penuh imajinasi/magis tersebut dengan jawaban antara nyata ataupun tidak.

Film Meksiko karya Guillermo Del Toro yang juga menelurkan karya besar lainnya seperti Hellboy (2004) dan Pacific Rim (2013) ini bisa dikatakan sebagai film fantasi jenius nan gelap serta memiliki banyak sekali keindahan-keindahan di balik kisahnya. Tidak salah bila Pan’s Labyrinth terpilih sebagai perwakilan dari Meksiko untuk kategori film asing terbaik pada Academy Awards 2007.

Ofelia (Ivana Baquero) adalah gadis kecil yang sangat gemar melahap buku-buku dongeng fantasi, maka tidak salah bila kepercayaannya terhadap makhluk-makhluk mitologi tertancap dalam pikirannya. Sang ibu, Carmen (Ariadna Gil) yang dalam keadaan mengandung terpaksa mengajak Ofelia untuk mengikuti suami barunya.

Kapten Vidal (Sergi López) untuk tinggal dalam rumah penggilingan di dalam hutan. Ofelia yang tidak bisa lepas terhadap hal-hal yang berbau fantasi dari buku yang sering ia baca, terkadang membuat ibunya merasa sedih. Akankah kita menolaknya dengan sudut pandang kita sebagai orang dewasa ataukah sebaliknya. Saksikan hanya dibioskop kesayangan anda yang akan ditayangkan pada tanggal 13 Januari 2020 (USA).

Daftar Pemain Pan's Labyrinth (2020)

Film Terkait

Film Terbaru