Max 2: White House Hero (2017)

Sutradara:
  • Brian Levan

Penulis:
  • Steven Alti
  • ,
  • Sheldon Let
  • ,

Bintang Film :  
Genre :
Tanggal Rilis: 2017-05-23
Rating : 5.5/10
  • Negara: USA
  • Bahasa: English

Plot

Film Max 2: White House Hero ini merupakan sebuah film sekuel kedua yang pernah tayang pada tahun 2015 yang lalu, dan merupakan hasil garapan dari Warner Brothers Pictures dan Metro-Goldwyn Mayer. Film ini bisa juga dikatakan sebuah pahlawan Gedung Putih. 

Film Max 2: White House Hero ini akan ditayangkan pada tanggal 23 Mei 2017 dengan genre Family, sutradara film di duduki oleh Brian Levant, sedangkan penulis naskah skenario ditulis oleh Steven Altiere, dan Sheldon Lettich. 

Film ini akan dibintangi oleh aktor/ artis asal Hollywood, yang akan siap hadir berperan seperti Zane Austin (diperankan sebagai TJ Bennet), Francesca Capaldi (diperankan sebagai Alex Bragov), sedangkan Lochlyn Munro (diperankan sebagai President Bennet), dan Andrew Kavadas (diperankan sebagai President Bragov), dan masih banyak lagi aktor dan artis yang berperan dalam film ini.

Max 2: White House Hero ini akan diproduksi oleh rumah produksi film Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), dan didistributori oleh Warner Bros, Orion Pictures, dengan panjang durasi sekitar 125 menit. Film ini juga merencanakan akan tayang diserial TV.

Sinopsis Film

Film Max 2: White House Hero menceritakan kisah kelanjutan sekuel pertamanya. Max memiliki kesibukan atas pekerjaan, Max akan ditugas ke Gedung Putih, sementara Butch (anjing dinas rahasia) sedang cuti hamil. Suatu perjalanan Max bertemu dengan seorang bocah berusiah 12 tahun, dalam perkenalan dia mengatakan putra dari presiden Rusia. Anak laki-laki tersebut sayangat memiliki sifat tanggung jawab karena profil sang ayahnya yang tinggi ia berusaha menyesuaikan diri dan mengetahui bagaimana hidup normal.

Selama kunjungan oleh presiden Rusia dan putrinya bernama Alexandra (diperankan sebagai Alex) TJ meminta ijin bahwa ia akan menemani Alex tersebut. Beberapa hari berlalu TJ berteman begitu kompak dengan Alex. Namun tidak seperti mereka pikirkan, mereka mendapat masalah kecil, tetapi pahlwan super Max datang untuk menyelamatkan mereka dari kejadian tersebut. Saksikan kisah selengkapnya yang akan dirilis pada tanggal 23 Mei 2017. 

Daftar Pemain Max 2: White House Hero (2017)

Film Terkait

Film Terbaru