Last Men in Aleppo (2017)

Sutradara:
  • Kareem Abee
  • Mujahed Abo

Penulis:
  • Firas Fayya
  • ,

Bintang Film :  
Genre :
Tanggal Rilis: 2017-06-27
Rating : 7.5/10
  • Negara: Denmark, Syria
  • Bahasa: Arabic

Plot

Lihat Sinopsis Film Terbaru :

  1. Reset (2017)
  2. Walking to Paris (2017)
  3. Until the Birds Return (2017)


Film Last Men in Aleppo merupakan sebuah film serial berasal Hollywood yang direncanakan tayang pada tahun 2017 ini. Film Last Men in Aleppo ini dipimpin oleh dua orang sutradara film yang bernama Karem Abeed, Mujahed Abou Al Joud. Mereka berdua sekaligus menjadi penulis skenario cerita film. 

Film Last Men in Aleppo ini memiliki sebanyak dua genre yang saling dikaliborasikan antara satu dengan yang lainnya. Genre-genre tersebut adalah Documentary dan War. 

Didalam Film ini terdapat beberapa pemain bintang film yang turut serta menghiasi film ini, diantaranya seperti Ali Alibrahim dan masih banyak lagi aktor dan artis dirahasiakan akibat konflik sederhana.

Film barat ini juga akan diproduseri oleh Kareem Abeed, Soeren Steen Jespersen, dan Stefan Kloos. Disaat penayangan nanti film ini akan menggunakan panjang durasi sekitar 150 menit lamanya. Selanjutnya, untuk informasi tanggal rilis akan direncanakan pada tanggal 27 Juni 2017 di Amerika Serikat. Serta akan digarap oleh rumah produksi film Larm Film, dan Aleppo Media Center.

Atas keseruan film ini telah dikenal dan dikredit oleh negara kerabat, seperti negara Jerman film ini berjudul " Die letzten Männer von Aleppo Von Feras Fayyad", Finlandia " Tangguh viimeiset miehet", dan di negara Swedia berjudul " De sista i Aleppo".

Sinopsis Film

Film Last Men in Aleppo akan bercerita tentang kejadian lima tahun perang di Suriah. Untuk masyarakat Aleppo yang tersisa akan mempersiapkan diri untuk berbalas dendam. Khalid, Subhi dan Mahmoud, anggota pendiri The White Helmets, tetap tinggal di kota untuk membantu sesama warga mereka  dan mengalami kehidupan sehari-hari, kematian, perjuangan dan kemenangan di sebuah kota yang sedang terbakar.

Review Film 

Pembuat film Suriah Feras Fayyad bekerja sama dengan Aleppo Media Center memfilmkan perang Suriah selama dua tahun, yang menyebabkan karya menakjubkan ini, sebuah karya penting dari reportase boots-on-the-ground menyusul eksploitasi Helm Putih, sebuah organisasi pencarian dan penyelamatan Yang tanpa henti berjuang di tengah bencana kemanusiaan di Aleppo.


"Tidak ada yang cerdas untuk dikatakan tentang pembantaian Semua orang seharusnya mati, tidak pernah mengatakan apapun atau menginginkan sesuatu yang pernah ada lagi, Semuanya seharusnya sangat sepi setelah pembantaian, dan memang selalu terjadi, kecuali burung-burung. Apa yang dikatakan burung-burung? Ada yang bisa dikatakan tentang pembantaian, hal-hal seperti 'Poo-tee-weet?' "Kurt Vonnegut, Rumah Potong

Sebut apa yang akan Anda lakukan, Presiden Suriah Assad yang memukul rakyatnya dengan bantuan pembom Rusia adalah genosida polos dan sederhana. Anda tidak ingin melihat dokumenter tumpul Last Men di Aleppo jika Anda mendukung Assad atau tidak bisa perut Helm Putih menarik bayi yang telah meninggal dari puing-puing.

Film Terkait

Film Terbaru