Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sutradara:
  • Jake Kasdan

Penulis:
  • Chris McKen
  • ,
  • Jeff Pinkne
  • ,

Bintang Film :  
Genre :
Tanggal Rilis: 2017-12-20
  • Negara: USA
  • Bahasa: English

Plot

Film Jumanji: Welcome to the Jungle merupakan sebuah film terbaru berasal Hollywood dikaliborasikan diversi baru 1995. Film barat ini bergenre Action, Adventure, dan Comedy. Film ini akan diarahkan oleh sang sutradara Jake Kasdan bersama dua penulis naskah skenario yang bernama Chris McKenna, dan Jeff Pinkner.

Film Jumanji: Welcome to the Jungle akan dibintangi para aktor dan artis Hollywood yang ternama, diantaranya seperti Karen Gillan, Dwayne Johnson, Missi Pyle, Kevin Hart, Bobby Cannavale, dan Madison Iseman.

Film ini akan digarap rumah produksi film Sony Pictures Entertaiment (SPE), dan bekerjasama dengan distributor Columbia Pictures, Sony Pictures Releasing. Film ini akan merencanakan dirilis pada tanggal 20 Desember 2017.

         *  *  *


Sebagai akibat dari pembunuhan Jumanji (1995) aktor Robin Williams , banyak orang berbicara menentang film ini. Awak meyakinkan bahwa film ini akan memberikan penghormatan yang besar kepada Williams.

Tom Holland dilemparkan sebagai Seaplane McDonough namun harus keluar dari film tersebut dan digantikan dengan Nick Jonas .
Telah berspekulasi bahwa karakter Karen Gillan adalah anak perempuan Alan Parish atau seorang mahasiswi Judy Shepherd (Bermain dalam film 1995 oleh Kirsten Dunst ).

Pada tanggal 22 April 2016, Dwayne Johnson (The Rock) mengkonfirmasi melalui Twitter bahwa dia akan membintangi film ini dan penembakan tersebut akan dimulai pada musim gugur 2016.

Jumanji (1995) adalah salah satu film favorit Karen Gillan .
Kolaborasi kedua antara Dwayne Johnson dan Kevin Hart . Yang pertama adalah Central Intelligence (2016).
Pakaian Ruby Roundhouse dipengaruhi oleh Lara Croft, protagonis utama dari video game Tomb Raider. Sebagai lelucon, komentar Martha tentang betapa tidak praktisnya pakaian yang dikenakannya di hutan.

Film ini diberi judul "Welcome to the Jungle", dan memiliki lagu Guns N Roses "Welcome to the Jungle" di trailer penggodanya.
Karen Gillan memposting foto dirinya dan pelatih pribadinya Scott Pearlman yang membantunya mendapatkan formulir untuk film tersebut di akun Instagram resminya pada tanggal 10 November 2016 dan mengucapkan terima kasih kepada Pearlman karena mencambuknya dalam bentuk film.

Di halaman resmi Facebook Dwayne Johnson, Johnson 
Dwayne Johnson membintangi The Rundown [2003] yang pada awalnya disebut Welcome To The Jungle.

Film kedua Dwayne Johnston berjudul 'Welcome To The Jungle'. Yang lainnya berjudul 'The Rundown' di AS dan wilayah lainnya.
James Newton Howard awalnya diumumkan sebagai komposer film tersebut, namun harus berangkat karena jadwal konflik.

Karen Gillan merekam sebuah video untuk akun Instagram resminya di lokasi syuting dengan akrobatnya dua kali lipat dan menyatakan bahwa menjadi seorang aktris adalah keras.

Film petualangan ke-3 di hutan untuk membintangi Jack Black. Jack Black membintangi King Kong (2005) sebagai pembuat film Carl Denham, dan Tropic Thunder (2008) berperan sebagai aktor Jeff Portnoy. Dalam film ini, ia memainkan karakter virtual.

Jack Black telah membintangi Catherine Tate di Gulliver's Travels (2010). Baik Catherine Tate dan Karen Gillan telah membintangi Doctor Who (2005) dan kedua aktris tersebut adalah orang berambut merah alami.Jack Black dan Jake Kasdan telah bekerja sama di Orange County (2002).

Sinopsis Film

Film barat berjudul "Jumanji: Welcome to the Jungle" ini akan bercerita tentang empat anak sekolah menengah menemukan sebuah konsol permainan video lama dan ditarik ke dalam setting hutan permainan, yang secara harfiah menjadi avatar dewasa yang mereka pilih. 

Apa yang mereka temukan adalah bahwa Anda tidak hanya bermain Jumanji  anda harus bisa bertahan. Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka, menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu, dan mengubah cara mereka memikirkan diri mereka sendiri - atau mereka akan terjebak. Dalam permainan selamanya, untuk dimainkan oleh orang lain tanpa putus.

Daftar Pemain Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Film Terkait

Film Terbaru