Insidious: Chapter 4 (2018)

Sutradara:
  • Adam Robite

Penulis:
  • Leigh Whann
  • ,

Bintang Film :  
Genre :
Tanggal Rilis: 2018-01-05
  • Negara: Canada, USA
  • Bahasa: English

Plot

Film Insidious: Chapter 4 merupakan sebuah film terbaru yang akan direncanakan tayang pada awal tahun 2018. Insidious: Chapter 4 akan diarahkan oleh seorang sutaradara film yang cukup terkenal yang bernama Adam Robitel, dan bersama seorang penulis naskah skenario film yang bernama Leigh Whannell.

Film ini memiliki tiga jumlah genre film yang saling dikolaborasikan satu sama lain. Genre tersebut adalah Horror, Mystery, Thriller. Sehingga menjadi sebuah film terlaris ditahun 2018 mendatang. Film ini juga akan diproduseri oleh Jason Blum, Oren Peli, dan James Wan.

Film Insidious: Chapter 4 ini, akan dibintangi para aktor dan artis ternama dipapan atas Hollywood, yaitu seperti Josh Stewart, Jevier Botet, Bruce Davison, Krik Acevedo, Lin Shaye, Spencer Locke, dan Hana Hayes (Teenage Elise). Rumah produksi Blumhouse Productions, Stage 6 Films, dan Distributor Sony Pictures Wordlwide Acuisitions, Sonu Pictures Entertaiment, akan merencanakan film ini dirilis pada tanggal 05 Januari 2018 (USA).

Sinopsis Film

Mengenai Plot Cerita Film Insidious: Chapter 4 sampai sekarang masih dirahasiakan. Namun dikabarkan tentang latar belakang Elise, dan film itu mungkin berfokus pada kisah asalnya.


"Insidious Chapter 3" menceritakan sesaat sebelum Elise Rainier (Lin Shaye) tewas dan menjelma menjadi hantu gentayangan dan meneror beberapa orang. Saat masih hidup, Elise adalah seorang paranormal yang dimintai pertolongan untuk melakukan komunikasi dengan roh orang yang sudah mati. Tujuan komunikasi tersebut adalah untuk membantu seorang gadis (Stefanie Scott) yang diteror oleh roh jahat. Namun tanpa diketahui sebabnya, Elise menjadi ragu untuk menggunakan kekuatan supranaturalnya itu.

Meskipun tak disutradarai lagi oleh James Wan seperti di film pertama dan kedua, namun di tangan sutradara baru Leigh Whannell, film Insidious: Chapter 3 diprediksi tetap menjadi salah satu film box office di tahun 2015 ini. Film produksi Focus Features ini akan dirilis perdana pada pertengahan tahun 2015 tepatnya tanggal 5 Juni 2015.

Adapun negara-negara tentangga yang akan menayangkan film ini seperti :

  • Argentina : La noche del demonio: Capítulo 4
  • Bosnia and Herzegovina (Croatian title) : Astralna Podmuklost: Poglavlje 4
  • Spain :Insidious: Capítulo 4
  • Croatia :Astralna Podmuklost: Poglavlje 4
  • Serbia : Astralna Podmuklost: Poglavlje 4
  • Turkey (Turkish title) : Ruhlar Bölgesi 4
  • Vietnam : Quy Quyet 4
Detail Film Insidious: Chapter 4 (2018)

Judul Film : Insidious: Chapter 4
Genre Film : Horror, Mystery, Thriller
Sutradara : Adam Robitel
Penulis Naskah Skenario : Leigh Whannell
Rumah Produksi : Blumhouse Productions, Stage 6 Films
Distributor : Sony Pictures Wordlwide Acuisitions, Sonu Pictures Entertaiment
Tanggal Rilis : 05 Januari 2018
Panjang Durasi : - menit
Negaral Asal Film : Amerika Serikat
Bahasa Film : English
Lokasi Pembuatan Film : Santa Clarita, California, USA

Daftar Pemain Insidious: Chapter 4 (2018)

Film Terkait

Film Terbaru