Goon: Last of the Enforcers (2017)

Sutradara:
  • Jay Baruche

Penulis:
  • Jay Baruche
  • ,
  • Jesse Chabo
  • ,

Bintang Film :  
Genre :
Tanggal Rilis: 2017-09-01
Rating : 7.1/10
  • Negara: Canada
  • Bahasa: English

Plot

Film Goon: Last of the Enforcers merupakan sebuah film terbaru asal Kanada bertema comedy sport yang sukses mengenai ranting film tertinggi tahun 2017. Film ini akan diarahkan oleh sang sutradara film Jay Baruchel, sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario film ini, dan dibantu oleh penulis lain Jesse Chabot.

Adapun aktor dan artis yang akan turut membintangi film ini diantaranya seperti Elisha Cuthbert berperan sebagai (Mary), T.J. Miller berperan sebagai ( Chad Bailey), Wyatt Russel berperan sebagai (Anders Cain), dan Alison Pill berperan sebagai (Eva).

Mengetahui jika film Goon: Last of the Enforcers akan diproduksi No Trace Camping Entertaiment Partnners Canada, saya sangat menyambut dengan gempita dan semakin girang lagi diketahui bahwa yang akan menggarap Goon: Last of the Enforcers adalah Jay Baruchel. Sangat berharap Jay Baruchel akan meneruskan menjadi jaminan mutu gaya gothic dari film-film lainnya.

Film ini akan diproduseri oleh David Gross, Jeff Arkuss yang akan merencanakan film Goon: Last of the Enforcers ini dirilis perdana pada tanggal 01 September 2017, dengan panjang durasi sekitar 2 jam 31 menit.

          *  *  *

Goon: Last of the Enforcers sebenarnya punya cerita yang bagus, berkisah tentang pemain hoki yang diliputi oleh cedera dihadapkan pada kemungkinan penciun saat pemain baru yang tangguh menantang clubnya sebagai liga teratas. Sayangnya meskipun ranting film terbaik, Goon: Last of the Enforcers belum mendapatkan penghasilan film yang memuaskan.

Sinopsis Film

Film comedy sport Goon: Last of the Enforcers ini bekisah tentang hari baru bagi Highlanders Halifax. Sebuah op lockout telah menyatukan kembali rekan tim tua dan membawa awak pemain baru ke bangku cadangan. Namun, yang hilang dari line-up, bagaimanapun, adalah penegakan favorit setiap orang dan inti tim, Doug "The Thug" Glatt. 

Dikesampingkan setelah satu hits terlalu banyak dan sekarang menikah dengan bayi di jalan, Doug menggantung sepatu luncurnya dan menetap dalam kehidupan sebagai salesman asuransi. Tapi ketika musuh Doug, Anders Cain, diangkat sebagai kapten Highlanders dan kepemilikan baru mengancam untuk merobek timnya, Doug dipaksa kembali beraksi. Mengabaikan keinginan istri Eva, Doug menuju ke arena, menemukan mitra pelatihan yang tidak mungkin di pensiunan pensiunan dan saingan lengkung satu kali, Ross "The Boss" Rhea. Bersama dengan keteguhan, semangat dan kesetiaan yang tak tertandingi, mereka akan menggilas satu kesempatan terakhir untuk melakukan apa yang terbaik yang mereka lakukan melindungi tim mereka.


Review Film Goon: Last of the Enforcers 2017

Film Goon: Last of the Enforcers akan menceritakan tentang pemain hoki  yang diliputi oleh cedera dihadapkan pada kemungkinan penciun saat pemain baru yang tangguh menantang clubnya sebagai liga teratas.

Goon: Last of the Enforcers memakai semua plot dasar dari cerita pemain hoki, namun ia tidak mentah-mentah menerjemahkan cerita yang telah dikenal umum tersebut dengan begitu saja. Dengan menambah kedalaman cerita dan karakter-karakter yang kuat, maka ia mengeksplorasi Goon: Last of the Enforcers dengan plot yang lebih realistis.

Daftar Pemain Goon: Last of the Enforcers (2017)

Film Terkait

Film Terbaru