Ghostbusters (2017)

Sutradara:
  • Paul Feig

Penulis:
  • Katie Dippo
  • ,
  • Paul Feig
  • ,

Bintang Film :  
Genre :
Tanggal Rilis: 2017-07-15
Rating : 5.3/10
  • Negara: USA, Australia
  • Bahasa: English
  • Biaya: $144,000,000
  • Penghasilan: $128,344,089

Plot

Film Ghostbusters merupakan sebuah film sekuel ketiga asal Hollywood yang selalu tayang disepanjang masa yang bergenre Comedy, Mystery, Action, Fantasy yang juga supranatural. Film Ghostbusters ini akan diarahkan oleh sutradara film Paul Feig, naskah skenarionya akan ditulis oleh Katie Dippold (screenplay), dan Paul Feig (screenplay).

Selaing Zach Woods, Kristen Wiig, masih ada membintangi film Ghostbusters ini, seperti, Ed Begley Jr, Charles Dance (Voice), John Milhiser, Melissa McCarthy, dan Bess Rous.

Film Ghostbusters akan digarap oleh rumah produksi Columbia Pictures, Pascal Pictures, dan dinaungi distributor film Sony Pictures Entertaiment, Sony Pictures Releasing. Film ini akan merencanakan dirilis pada tanggal 15 Juli 2017, dengan mengisahkan ceritanya tentang sekelompok penulis yang pernah menulis sebuah buku tentang hantu.

Sinopsis Film

FIlm Ghostbusters akan menceritakan tentang penggemar sekelompok penulis bernama Erin Gilbert dan Abby Yates setelah inivasi hantu ke Manhattan. Dinama mereka berbakat sebagai penulis tentang adanya hantu ialah salah satu hantu nyata di bumi.

Ed Mulgrave mencoba untuk mendekati Dr. Erin Gilbert di Universitas Columbia seorang penerbit buku yang di tulis Erin beberapa tahun berlalu tentang adanya hantu, dia tidak bangga telah menulisnya,tapi dia menyesal atas kurang mempelajarinya telah mucul kembali.

Yates, Gilbert bereuni dan dan tim lainnya menertawakan atas ketidak percayaan, sementara dimalam hari seranfan dari hantu sudah mulai berkeliaran di wilayah kota.

 Review Film Ghostbusters (2017)


Film Ghostbusters merupakan edisi ketiga, sebelumnya film ini pernah tayang tahun 1984 diarahkan sutradara Ivan Reitman. Namun film sekuel ini berbeda salah satunya anggota dari grup Ghostbusters semuanya ialah wanita bertugas memburu hantu berkeliaran di kota. 

Suatu saat Erin memproklamirkan "Buku tidak bisa terbang dan juga tidak bisa bayi". Keduanya terjadi di Ghostbusters asli (1984) dan Ghostbusters II (1989). Ketika Erin Gilbert memberikan presentasi tentang Fisika Quantum, dia menulis persamaan di papan tulis, yang salah satunya menjelaskan persamaan [Pa / RA (NO + RM) alS + UD1ies / Lab] com, jika mengetik rumus ini di Google Anda Akan dialihkan ke situs Ghostbusters resmi, telur Paskah hadir dalam film ini.

Peran Patty Tolan, yang dimainkan oleh Leslie Jones pada awalnya ditulis untuk Melissa McCarthy. Paul Feig menyadari bahwa Melissa McCarthy telah memainkan karakter serupa dalam film sebelumnya, menjelaskan ingin melepaskan Leslie di depan umum dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan pada Melissa di depan umum di Bridesmaids (2011), dengan peran yang sangat mencolok.


 Detail Cast Film Ghostbusters Part 3 (Crew)

  Genre : Comedy, Mystery, Action, Fantasy

  Sutradara  : Paul Feig

  Naskah Skenario : Katie Dippold, Paul Feig

  Rumah Produksi  : Columbia Pictures, Pascal Pictures

  Distributor : Sony Pictures Entertaiment, Sony Pictures                      Releasing

  Produser Film  : -

  Ranting MPAA : R-PG (5.3)

  Panjang Durasi Film  : 156 menit 

  Budget : $144,000,000

  Revenue : $128,344,089

  Negara  : USA, Australia

  Bahasa Film  : English

  Tempat pembuatan Film  : Boston, Massachusetts, USA

Daftar Pemain Ghostbusters (2017)

Film Terkait

Film Terbaru