Furious 7 (2017)

Sutradara:
  • James Wan

Penulis:
  • Chris Morga
  • ,
  • Gary Scott
  • ,

Bintang Film :  
Genre :
Tanggal Rilis: 2017-04-03
Rating : 7.2/10
  • Negara: USA, Japan
  • Bahasa: English
  • Biaya: $190,000,000
  • Penghasilan: $350,034,110

Plot

Film Furious 7 merupakan sebuah film sekuel setelah lulus sensor film sebelumnya berjudul Film fast furious 6. Film ini memiliki genre Action, Crime, dan Thriller. Film ini merupakan arahan dari sutradara bernama James Wan, dan dibantu penulis naskah skenario film bernama Chris Morgan, dan Gary Scott Thompson.

Film ini akan diramaikan suara aktor yang kan berperan yaitu Tyrese Gibson, Jason Statham, Jordana Brewster, Dwayne Jhonson, Vin Diesel (aktor Utama). Film ini memiliki biaya budget senilai $190 juta, diawal perilisan film ini menggunakan bahasa Inggris bahasa utama.

Film ini menampilkan adegan yang menegangkan dan aksi kecerdikan dalam setiap menyelesaikan masalah, wajar jika penggemar mengharapkan kelanjutan dan demi kelanjutan dari Fast & Furious.

Berita Fast Furious:

Setelah sukses kisah sebelumnya di judulkan film Fast furious 6, gernre action telah resmi rilisbioskop seluruh indonesia. Sayangnya film ini mengalami kecelakaan satu aktor Paul Walker hingga nyawanya tiada. Proses film ini juga sempat penundaan syuting karena kejadian tewasnya paul Walker.

Film Furious 7 ini akan didistributori Culombia Pictures. Sementara rumah produksi Universal Pictures merencanakan kembali rilis terbarunya film Film Furious 7 pada tanggal  03 April 2017 (USA).



Sinopsis Film

Film Furious 7 akan mengisahkan serial kelanjutan film Furious 6. Kisah sebelumnya menceritakan sang ketua bernama Dom (Vin Diesel), sukses menyelamatkan kekasihnya Ortiz dari tangan sang penjahat, Owen Shaw (Luke Evans).

Film Fast and Furious bersama Dominic Toretto dan Brian O'Conner melaksanakan misi baru, yaitu menyelamatkan sang gadis bernama Michelle Rodriguez. Namun, tanpa adanya dendam maka serial sebuah film action tidak akan menjadi berkelanjutan Chris Morgan ( penulis naskah skenario) memutuskan untuk membuat adegan kepergian karakter Brian O Connor (Paul Walker).

Keluarga adalah segalanya, mungkin fakta itulah yang melandasi sifat aktor yang diperankan Jason Statham. Merasa tak terima dengan kekalahan yang diterima oleh sang kakak, adik Owen yang diperankan oleh Jason Statham pun bersiap menuntut balas. Keberhasilan Dom (Van Diesel) dalam menyelamatkan kekasihnya dan mengalahkan Shaw (Luke Evans) justru memunculkan masalah baru, memang benar dendam tidak akan menyelesaikan sebuah masalah. Namun, tanpa adanya dendam maka serial sebuah film action tidak akan menjadi berkelanjutan.

Deckard Shaw membalaskan dendam adiknya dengan membunuh anggota  tim dari Dominic Toretto.dalam aksi balas dendam pertamanya dia berhasil membunuh Han (Sung Kang) yang diambil dari cuplikan film 'Tokyo Drift'. namun  aksi balas dendam ini tidak berhenti sampai disini. si Deckard ingin membalaskan dendamya ke semua anggota Dominic Toretto. Apakah Dominic Toretto mampu mengalahkan musuh berat seperti film sebelumnya? Saksikan dibioskop kesayangan anda yang akan dirilis pada tanggal 03 April 2017 (USA).

Ads Here

Daftar Pemain Furious 7 (2017)

Film Terkait

Film Terbaru