Dirty Dancing: Havana Nights (2018)

Sutradara:
  • Guy Ferland

Penulis:
  • Kate Gunzin
  • ,
  • Peter Sagal
  • ,

Bintang Film :  
Genre :
Tanggal Rilis: 2018-02-27
Rating : 6/10
  • Negara: USA
  • Bahasa: English, Spanish
  • Biaya: $25,000,000
  • Penghasilan: $14,140,215

Plot

Film Dirty Dancing: Havana Nights merupakan sebuah film yang memiliki tiga genre yang sangat mengagumkan yakni Drama, Music dan Romance. Film yang disutradarai oleh Guy Ferland. Selain itu, film ini akan sangat menarik dengan naskah film yang dibuat oleh dua penulis naskah hebat, yaitu Kate Gunzinger dan Peter Sagal.

Film Dirty Dancing: Havana Nights akan dibintangi oleh Diego Luna, Romola Garai, Sela Ward, Jhon Slattery. dan January Jones. Dengan latar belakang dan alur cerita yang menegangkan membuat film ini memiliki daya tarik tersendiri. 

Film ini merupakan salah satu karya film yang diproduksi oleh rumah produksi Artisan Entertaiment, kisah cerita berdasarkan kehidupan mengambil lokasi syuting diPuerto Rico. Film yang akan rilis pada tanggal 27 Februari 2018 (USA). Film ini emang sangat menarik mulai sejak kemunculannya di tahun-2004.


Sinopsis Film

Film Dirty Dancing: Havana Nights mengisahkan tentang seorang wanita cantik bernama Katey Miller. Awalnya kehidupan yang dimiliki oleh Katey Miller dan juga keluarganya berjalan normal dan juga seperti seharusnya. Namun karena sebuah peristiwa, Katey Miller dan juga keluarganya harus segera pindah tempat tinggal. Hal tersebut tidak lepas karena ayah dari Katey Miller diduga terlibat dalam sebuah kelompok yang bertentangan.

Kehidupan baru keluarga tersebut pun dimulai. Dimana mereka memutuskan untuk tinggal sementara di sebuah hotel. Hal itu dilakukan karena mereka masih belum menemukan tempat yang tepat maupun cocok di Havana. Tentunya bukan hal yang mudah bagi keluarga tersebut untuk memulai kehidupan baru di lingkungan baru tersebut. 

Terutama bagi Katey Miller yang merasa masih belum siap untuk beradaptasi.Karena hal itulah kemudian keluarga dari Katey Miller harus segera pindah dari Amerika Serikat. Hal itu dilakukan karena keselamatan mereka dikhawatirkan akan terancam apabila terus memaksakan diri tinggal di Amerika. Keluarga tersebut kemudian memutuskan untuk pindah ke sebuah tempat yang bernama Havana.

Apalagi dia sangat merindukan teman-teman lamanya di Amerika Serikat. Hal tersebut tidak lepas karena Katey Miller masih belum menemukan pengganti mereka di tempat tinggalnya yang baru tersebut. Hingga kemudian, Katey Miller bertemu dengan seorang karyawan hotel yang seumuran dengannya bernama Javier Suarez. Saksikan dibioskop kesayangan anda yang akan tayang pada tanggal 27 Februari 2018 (USA).


Daftar Pemain Dirty Dancing: Havana Nights (2018)

Film Terkait

Film Terbaru