Diamond Cartel (2017)

Sutradara:
  • Salamat Muk

Penulis:
  • Magamet Bac
  • ,
  • Salamat Muk
  • ,

Bintang Film :  
Genre :
Tanggal Rilis: 2017-03-24
Rating : 3.6/10
  • Negara: USA
  • Bahasa: English
  • Biaya: $7,000,000

Plot

Film Diamond Cartel merupakan sebuah film terbaru asal Hollywood yang bergenre Action-Advenutre. Film ini disutradarai oleh Salamat Mukhammed-Ali, untuk penulis ceritanya akan diskenario oleh Magamet Bachaev, durasi 140 menit. 

Film ini akan di bintangi oleh aktor Hollywood, yang berperan dilayar yaitu Armand Assante berperan sebagai (Mussa), Peter O`Toole (Tugboat), sedangkan sisa pemain yang terdaftar menurut abjad Olivier Gruner, Tommy Tiny Lister, dan Michael Madsen.

Film Diamond Cartel akan digarap rumah produksi Cleopatra Entertaiment dengan biaya estimasi $7.000.000 Dolar, rencananya film ini akan di rilis pada tanggal 24 Maret 2017 (USA).

Sinopsis Film

Film Diamond Cartel menceritakan tentang karakter Mussa, Mussa adalah seorang sifat keras dan kejam membuat gempar kesepakatan untuk membeli Bintang timur berlian dari Hong-Kong Triad bos kejahatan Mr. Lo, tetapi tidak sebelumnya dirampok melalui pekerjaan sendiri.

Malam hari seorang gadis cantik yang hilang bernama Aliya, Aliya masuk situasi lumpur kejahatan, dan gejolak kejahatan itu ia menemukan dirinya berada di ambang pintu kematian tragis. Seluruh dunia akan berada dibawah kendali, hal yang paling penting bagi Aliya adalah menjaga martabat dan kehormatan cinta sejatinya.

Dalam memerankan cerita bernama Tonni membuat sebuah pertanyaan? Bagamana bisakah kamu memiliki Bintang Timur? Saksikan dibioskop kesayangan anda yang akan dijadwalkan tayang pada tanggal 24 Maret 2017 (USA).

Review Film Diamond Cartel 2017

Film Diamond Cartel ini akan ditayangkan pada tanggal 24 Maret 2017, yang akan diproduksi Cleopatra Entertaiment, didalam proses pembuatan film ini akan disutradarai Salamat Mukhammed-Ali, dan diproduseri oleh Amangeldy Aubakirov, Gray Frederickson, dengan panjang durasi 140 menit, biaya estimasi budget film ini berbiaya sekitar $7.000.000 Dolar. Bintang film dilayar yang akan ditayangkan yaitu Armand Assante berperan sebagai (Mussa), Peter O`Toole (Tugboat). 

Kisahnya film ini adalah seorang pria bernama Mussa, yang karismatik dan kejam, sedangkan Aliya adalah seorang mantan cinta bunga oleh Mussa, sementara Mr. Lo mantan kekasihnya, cinta segita pun terlibat. Saksikan dibioskop kesayangan anda.

Daftar Pemain Diamond Cartel (2017)

Film Terkait

Film Terbaru