Darkland (2017)

Sutradara:
  • Fenar Ahmad

Penulis:
  • Fenar Ahmad
  • ,
  • Adam August
  • ,

Bintang Film :  
Genre :
Tanggal Rilis: 2017-01-19
Rating : 7.5/10
  • Negara: Denmark
  • Bahasa: Danish, Arabic

Plot

Film Darkland merupakan sebuah film terbaru berasal Denmark bertema Action, Crime, dan Drama yang sukses mengenai ranting film tertinggi 2017 ini. film ini akan diarahkan oleh sang sutradara yang bernama Fenar Ahmad, serta merangkap sebagai penulis naskah skenario film dan dibantu oleh Adam August.

Adapun aktor dan aktris yang akan turut membintangi film ini diantaranya seperti Dar Salim berperan sebagai (Zaid), Stine Fischer Christensen berperan sebagai (Stine), Ali Sivandi berperan sebagai (Semion), Jakob Ulrik Lohmann berperan sebagai (torben), dan Ronald Moller berperan sebagai (Claus).

Mengetahui bahwa film Darkland akan diproduksi Profile Pictures, dan didistribusikan Scanbox Entertaiment. Film ini akan merencanakan dirilis pada tanggal 19 Januari 2017, panjang durasi kurang lebih 152 menit.

Film Darkland akan diproduseri oleh Jacob Jarek Dtte Milsted, dan Thor Sigurjonsson. Kata pribadi, saya sangat berharap produser film ini telah digarap film Darkland, untuk meneruskan jaminan gaya gothic film ini.

           *  *  *

Darkland, memakai semua plot dasar dari cerita seorang dokter. Namun sang sutradra film tidak sulit menerjemahkan cerita yang telah dikenal umum. Dengan menambahkan kjedalaman cerita karakter-karater yang kuat telah mengeksplorasi film Darkland dengan plot yang lebih normal.

Sinopsis Film

Film Darkland akan bercerita tentang Seorang dokter yang sukses menemui kehilangan adik laki-lakinya dalam serangan yang berhubungan dengan geng menyerahkan nyawa istimewanya untuk menjadi seorang pejuang bertopeng dan membalas kematian saudaranya.

Review Film Darkland 2017

Seperti judulnya, film ini adalah salah satu film terbaik tahun 2017, jika bukan yang terbaik, Dar Salim memainkan peran utama untuk kesempurnaan, sebenarnya semua orang di film melakukan pekerjaan mereka dengan baik sehingga semuanya bisa mencair bersama. Tindakannya disetel dengan baik, drama diputar dengan baik dan ceritanya berjalan mulus. Film ini, saya duga, akan dibuat ulang di Amerika, yang bagus.

Menjadi orang Denmark mungkin membuat saya bias, tapi melihat film tentang geng imigran dimana seorang imigran "baik" membujuk membunuh imigran "BAD" untuk membalas dendam saudaranya, menyentuh sebuah titik. Kami memiliki banyak masalah geng imigran di Denmark saat ini dan film ini dalam arti menunjukkan bahwa bahkan imigran pun bisa muak dengan imigran "BAD". Peran Dar Salim telah terintegrasi ke dalam budaya dan cara hidup Denmark, tetapi ketika imigran lain membunuh saudaranya, dia melanjutkan jalan perang, beberapa pria Denmark dapat belajar dari ...

Saya mungkin salah, tapi pesan yang saya dapatkan dari film ini adalah, bahkan imigran membenci imigran "BAD". Banyak dari mereka ingin berada di sini untuk menjadi bagian dari Denmark, tapi sedikit reruntuhan untuk mereka. Denmark memiliki ruang untuk semua orang, yang berperilaku, film ini menunjukkan bahwa bahkan imigran pun bisa muak dan ingin menyingkirkan negara Imigran "BAD".

Sutradara dan penulis Fenar Ahmad telah mengakui bahwa pengalaman hidup nyata dimana saudaranya sendiri mendapat 'masalah' menginspirasinya untuk membuat film ini. Sebagai persiapan untuk perannya sebagai Ziad. Dar Salim mengikuti ahli bedah jantung sejati dalam rutinitas sehari-hari mereka. Dia bahkan melihat beberapa operasi jantung terbuka nyata untuk penelitian tentang perannya.

Daftar Pemain Darkland (2017)

Film Terkait

Film Terbaru