Bicycle Thieves (2017)

Sutradara:
  • Jis Joy

Penulis:
  • Jis Joy
  • ,
  • Ajith Pilla
  • ,

Bintang Film :  
Genre :
Tanggal Rilis: 2017-11-29
Rating : 5.9/10
  • Negara: India
  • Bahasa: Malayalam

Plot

Film Bicycle Thieves merupakan sebuah film Bollwood yang mengisahkan kelanjutan sekuel sebelumnya. Film ini bergenre Drama, da, dan arahan dari sutradara film bernama Vittorio De Sica, sementara penulis skenario dinaungi oleh Cesare Zavattini, dan Luigi Bartolini.

Film ini akan mengudang suara para aktor yang akan berperan seperti Lamberto Maggirani, Enzo Staiola, Lianella Carell (aktor tambahan). Film ini memiliki panjang durasi 227 menit.

Film Bicycle Thieves ini juga mendapat penghargaan setelah penayangan pada tahun 2003. Sementara rumah produksi Produzioni De Sica, dan bekerjasama dengan distributor Another World Entertaimen akan dirilis pada tanggal 29 September 2017 (USA).



Sinopsis Film

Film Bicycle Thieves  akan menceritakan kisah sekuel sebelumnya, awal flim ini dari perang Dunia II di Val Melaina (Roma), Masa menganggur telah usai bagi Antonio Ricci (Lamberto Maggiorani), karena ia mendapatkan pekerjaan sebagai penempel poster dengan gaji yang lumayan pula. Tapi, ia bisa mendapatkan pekerjaan tersebut dengan syarat harus memiliki sepeda. Awalnya ia memiliki satu sepeda, tapi kemudian ia gadaikan untuk makan sehari-hari. Antonio hidup serba kekurangan, tinggal di apartemen sempit bersama istrinya, Maria (Lianella Carell) serta anaknya pertamanya.

Antonio tahu akibatnya jika sepedanya hilang dan berusaha mencari pencurinya ke pelosok Roma. Dalam pencariannya, ia ditemani oleh putranya yang bernama Bruno, ia mengerti keadaan ayahnya yang putus asa. Setelah berusaha mencari, Antonio yakin bahwa ia telah menemukan si pencuri. Diduga pencuri tersebut hidup dalam situasi yang sama seperti Antonio sendiri.

Berhasilkah Antoni dan Brunio mendapatkan sepedanya dari pencuri tersebut?  Antonio sendiri kehilangan arah dan mencoba mencuri sepeda sebagai ganti dari sepedanya yang hilang. Lalu, judul The Bicycle Thief ini seharusnya ditujukan untuk siapa, Antonio atau si pencuri sepeda milik Antonio? Saksikan aksi kelanjutan dibioskop kesayangan anda pada  tanggal 29 September 2017 (USA).

Daftar Pemain Bicycle Thieves (2017)

Film Terkait

Film Terbaru